Anthem of The Seas diterjang Badai Saat Perjalanan dari Bahama

Anthem of The Seas diterjang Badai Saat Perjalanan dari Bahama

membangun bisnis digital

Satu diantara kapal pesiar terbesar serta paling modern didunia, Royal Caribbean, diterjang badai waktu perjalanan ingin kembali dari Bahama. Akibat terjangan badai berkekuatan 150 mph serta gelombang setinggi 40 kaki itu, kapal alami rusaknya yang cukup kronis di beberapa sisi.

Selama badai menerjang, semua penumpang disuruh berada didalam kabin miliknya. Kapal pesiar ketiga terbesar didunia ini dikira jadi kapal pesiar paling berteknologi maju saat di luncurkan th kemarin.

Dilaporkan dari Telegraph, Selasa (9/2), kapal melakukan perjalanan dari Cape Liberty ke New Jersey, pada Sabtu (6/2) malam dengan 4.529 penumpang untuk melakukan pelayaran selama seminggu.

” Kami ketahui hari Minggu yaitu hari yang berat. Kami mohon maaf atas ketidaknyamanan mereka. Kami juga berterima kasih pada kapten serta kru yang senantiasa menuntun kapal dengan selamat kembali pada cuaca yang tambah baik, ” kata perwakilan kapal pesiar.

” Keselamatan yaitu prioritas paling utama kami serta kapal didesain untuk menahan bahkan juga dalam kondisi yang lebih ekstrim dari Anthem of the Seas tempo hari.

About the author

Management administrator

    Leave a Reply

    Hosting Unlimited Indonesia