MSC Cruises Tanda Tangani Letter of Intent untuk Membangun Kapal Terbesar sampai saat ini

MSC Cruises Tanda Tangani Letter of Intent untuk Membangun Kapal Terbesar sampai saat ini

MSC Cruises pada hari Kamis memberitakan sudah di tandatanganinya letter of intent (LOI) dengan STX France untuk pembangunan dua kapal pesiar baru dengan pilihan untuk dua lagi.

Ke-2 kapal itu juga akan join dengan MSC Cruises jadi kapal paling besar di armada perusahaan, yang sekarang ini terdiri dari 12 kapal yang semua di bangun diatas tempat Saint-Nazaire.

Dua kapal pesiar pertama dijadwalkan untuk di kirim masing-masing pada 2017 serta 2019.

Kapal itu juga akan mempunyai panjang 1033 feet serta lebar 141 feet, dengan gross tonase sekitaran 167. 600 ton, membual 2. 250 kabin untuk para tamu, nyaris 820 kabin crew, sertamampumenampung 5. 700 penumpang serta 1. 536 cew kapal.

Prototipe baru ini ialah hasil sistem pengembangan yang panjang, yang mengarah pada penciptaan generasi baru kapal yang konon lebih bersih, lebih efektif serta lebih tehnologi. MSC mengemukakan kapal juga akan bebas emisi air, sesaat system lambung serta propulsi juga akan dimaksimalkan untuk efisiensi daya yang lebih baik. Pemasangan scrubber juga akan sangat mungkin asap di turunkan serta emisi CO2 sesuai sama ketentuan teranyar aturan maritim internasional.

Untuk STX Prancis serta subkontraktornya, kontrak yang di tandatangani bernilai 16 juta jam kerja, termasuk juga 9 juta untuk prototipe serta 7 juta untuk unit ke-2. Bangunan itu juga akan di mulai pada musim semi 2015. Kontrak juga akan mengikat saat paket keuangan diamankan.

” Pertumbuhan serta perubahan selamanya jadi ciri-ciri yang sudah didefinisikan MSC mulai sejak awal perjalanan kita menuju dunia jelajah, ” kata Executive Chairman MSC Cruises Pierfrancesco Vago. ” Peluncuran prototipe ini serta pembangunan ke-2 kapal baru ini mengkonfirmasi prinsip kami untuk selalu berkembang serta untuk pengembangan seterusnya. Perusahaan Kapal Pesiar MSC juga akan memperluas kapasitasnya sebesar 31% ; kami juga akan benar-benar memperkaya penawaran kami di kapal serta kami juga akan memperluas cakrawala kami untuk meyakinkan kami memenuhi keinginan global yang selalu bertambah di tiap-tiap lokasi. Lagi kemitraan kita yang telah berjalan lama dengan mitra STX sudah dapat dibuktikan utama untuk ide ini. ”

” Kami begitu bangga bangun generasi baru kapal untuk MSC Cruises ini, partner yang begitu dihormati, ” kata Laurent Castaing, STX France General Manager. ” Kami menginvestasikan banyak litbang serta usaha perancangan untuk meyakinkan kalau kapal induk baru MSC Cruises betul-betul tidak tertandingi. Negosiasi komersial teranyar begitu menantang mengingat lanskap kompetitif global sekarang ini di industri perkapalan. Saya menginginkan perlihatkan kalau perjanjian daya saing yang di tandatangani dengan serikat pekerja kami sudah memastikan untuk menjangkau sinyal tangan LOI ini. ”

Diantara feature baru kapal juga akan jadi kabin yang didesain teristimewa untuk keluarga serta Club Yacht Club MSC yang diperluas, club pribadi yang seutuhnya mandiri di foredecks bergengsi yang saat ini juga akan diperlengkapi dengan solarium yang luas, lounge pribadi serta restoran serta suite dupleks.

About the author

Management administrator

    Leave a Reply