MSC Cruises Tandatangani Perjanjian Proyek Dua prototipe baru Pesanan sampai Perusahaan Kelas Dunia

MSC Cruises Tandatangani Perjanjian Proyek Dua prototipe baru Pesanan sampai Perusahaan Kelas Dunia

MSC Cruises Tandatangani Perjanjian Proyek Dua prototipe baru; Pesanan sampai Perusahaan Kelas Dunia.MSC Cruises dan Chantiers de l’Atlantique hari ini menandatangani kontrak perusahaan untuk pembangunan kapal kelas dunia proyek LNG ketiga dan keempat MSC-Powered mengumumkan dua prototipe baru.

MSC galangan kapal dan perusahaan juga menandatangani nota kesepahaman (MOU) untuk pengembangan prototipe kelas empat kapal pesiar LNG baru untuk beroperasi di bawah merek MSC Cruises. Untuk proyek ini, MSC Cruises, Chantiers de l’Atlantique dan mitra lainnya akan fokus pada pengembangan teknologi lingkungan baru sejalan dengan visi IMO 2030 dan 2050. Empat kapal di kelas baru ini akan mewakili investasi modal lebih EUR 4 miliar dan 30 juta jam kerja ekstra untuk halaman, pemasok dan subkontraktor yang terlibat dalam proyek.

Pandangan kedua MOU MSC Cruises bermitra dengan Chantiers de l’Atlantique dalam pengembangan konsep kapal kelas prototipe inovatif lain di mana peluang akan dieksplorasi bahwa tenaga angin dan teknologi canggih lainnya dapat membawa transportasi maritim penumpang, menurut siaran pers.

Upacara ini dihadiri oleh Eduardo Felipe, Perdana Menteri Perancis; Gianluigi Aponte, pendiri dan CEO dari Grup MSC; Pierfrancesco Vago, CEO memberikan MSC; dan Laurent Castaing, Direktur Chantiers de l’Atlantique Umum.

kontraktor untuk mengirim Dunia Tiga jenis dan empat merupakan investasi modal dengan MSC Cruises melebihi 2 miliar euro dan diharapkan untuk menghasilkan galangan kapal dan pemasoknya 14 juta lembur, sebesar lebih dari 2.400 pekerjaan penuh waktu setara dengan tiga setengah tahun di masa depan, didukung langsung oleh perintah itu, menurut sebuah pernyataan.

Pierfrancesco Vago, CEO dari MSC Cruises, mengatakan: “Tiga kesepakatan yang ditandatangani hari ini rencana investasi kami meluas ke 2030. Mereka datang dari aliansi besar, dengan Chantiers, yang mengirimkan 15 kapal pesiar inovatif yang sangat inovatif dalam dua dekade terakhir dan kemauan lebih banyak kapal hidup di dermaga dari Saint-Nazaire di tahun-tahun sepuluh mendatang. mereka juga mengkonfirmasi bahwa komitmen industri untuk keberlanjutan lingkungan, karena membantu posisi industri dalam negeri Perancis sebagai pemimpin dunia dalam teknologi berkembang dan solusi generasi lainnya. ”

Laurent Castaing, CEO dari Chantiers de l’Atlantique, mengatakan: “Kami bangga dan senang telah membangun hubungan yang indah dengan MSC Cruises, berdasarkan saling percaya dan animasi oleh semangat inovasi Keduanya berkomitmen untuk membangun. dan mengembangkan kapal pesiar konsep besok yang jauh melampaui standar lingkungan yang ada. perusahaan kami telah bekerja sama selama lebih dari dua puluh tahun dan proyek baru ini kita bisa berharap untuk masa depan. ”

Peluang Kerja Kapal Pesiar MSC

Apa yang bisa diambil sisi baik dari informasi artikel diatas? Bahwasanya perusahaan kapal pesiar MSC terus menambah armada armada kapal pesiarnya bahkan mereka bermimpi untuk menjadi perusahaan kapal pesiar kelas dunia.Tentunya kedepan kelak akan ada penambahan kuota perekrutan banyak crew atau calon crew dalam waktu 2-4 tahun kedepan.Saat ini saja proses perekrutan crew ke eropa semakin banyak karena banyak perusahaan kapal pesiar eropa telah menambah armada kapal pesiar ditahun tahun sebelumnya,dan akhirnya lihatlah..banyak proses perekrutan crew saat ini untuk memenuhi kebutuhan tenaga trampilnya.Jadi perkiraan akan terjadi hal sama pada MSC di waktu waktu yang akan datang.Jadi jangan sia siakan info tersebut,segera putuskan untuk bergabung dengan lembaga pelatihan kami untuk mengisi kebutuhan crew kapal pesiar.MSC Cruises Tandatangani Perjanjian Proyek Dua prototipe baru; Pesanan sampai Perusahaan Kelas Dunia

Info pemula bagi peminat kerja kapal pesiar :Cara Legal Kerja Kapal Pesiar International

About the author

Management administrator

    Leave a Reply