Ms Volendam Kunjungi Surabaya di Penghujung Tahun 2016

Ms Volendam Kunjungi Surabaya di Penghujung Tahun 2016

membangun bisnis digital

Sesudah kunjungi Surabaya satu bulan waktu lalu, MS. Volendam, kapal pesiar berbendera Belanda ini kembali sandar di Pelabuhan Tanjung Perak Surabaya pada jam 11. 00 WIB, Sabtu (24/12), sekalian tutup kunjungan kapal pesiar di Pelabuhan Tanjung Perak untuk periode th. 2016 dengan keseluruhan kunjungan 3 (tiga) kapal.

Kapal dengan LOA (Lenght Over All) 237 meter ini membawa 1. 319 penumpang serta 606 crew kapal. Kehadiran kapal pesiar itu disambut dengan tarian khas Jawa Timur Reog Ponorogo serta sebagian gunakan Cak serta Ning Surabaya yang menyongsong mereka dengan ramah.
Kapal yang terlebih dulu sudah berkunjung di Semarang ini nanti bakal meninggalkan Surabaya pada jam 20. 00 WIB, untuk meneruskan perjalanan ke Labuan Bajo serta Pulau Komodo, lalu ke Lombok, Bali, Probolinggo serta kemudian kembali pada Singapore.

Sebagian turis meneruskan perjalanan dengan memakai layanan Tur & Travel yaitu Surabaya City Tur serta berkunjung ke Trowulan Mojokerto. Sedang turis yg tidak memakai layanan Tur & Travel, mereka lebih pilih untuk tetaplah ada di kapal atau sebagian nikmati sarana di Terminal Penumpang Gapura Surya Nusantara dari mulai free wifi, roof top lantai tiga dengan panorama pelabuhannya, booth-booth UKM (Usaha Kecil Menengah), serta pameran-pameran yang tengah diadakan di Surabaya North Quay, bahkan juga ada yang lebih pilih untuk keliling kota Surabaya sendiri dengan taksi.

Fernandes Ginting, Kahumas Pelindo III Tanjung Perak mengemukakan kalau forecast kunjungan kapal pesiar untuk th. 2016 sejumlah lima ship calls salah satunya MS. Seabourn Encore, MS. Artania, MS. Silver Shadow serta MS. Volendam

Recent search terms:

  • kerja di kapal pesiar perak

About the author

Management administrator

    Leave a Reply

    Hosting Unlimited Indonesia